Sun. Apr 28th, 2024

Anda yang ngaku wibu, apakah sudah tahu rekomendasi situs nonton anime sub indo terbaik? Selalu update anime baru yang tidak mainstream maupun mainstream? Bila belum, anda berada pada artikel yang tepat karena disini akan kami berikan rekomendasinya. Para wibu memang harus selalu mendapatkan asupan nutrisi waifunya agar bisa tetap merasa felling good.

Ya bukan apa-apa, karakter 2 dimensi bagi para wibu akan lebih menarik dari orang asli. Entah mereka memang menyukai karakternya atau menyukai akan jalan ceritanya. Bagi anda yang belum pernah menonton, mungkin anda harus menonton salah satu anime dahulu sebelum menilai. Sama seperti pecinta drakor yang marah bila anda ejek cengeng sebenarnya.

Semua memang akan sayang bila anda mengenalnya dan sebaliknya. Jadi langsung saja simak beberapa rekomendasi situs nonton anime sub indo terbaik yang bisa berikan banyak anime terbaru, subtitle tidak lebay, fitur streaming, dan mungkin fitur download dengan banyak format sekaligus ukuran. Tanpa basa-basi lagi, berikut rekomendasinya untuk anda para wibu!

Otakustream

Hanya dengan memasukan keyword otakustream, anda akan langsung medapatkan hasil situs nonton anime terbaik. Updatean pada situs ini terbilang sangat tepat waktu. Tak harus menunggu beberapa jam dari perilisan raw file anime terkait. Hanya berselang beberapa menit saja sudah ada subtitle yang siap memanjakan anda para wibu yang butuh asupan nutrisi waifu.

Disini bahkan disediakan jadwal rilis mingguan, jadi anda tidak perlu bertanya kepada admin otakustream setiap saat. Sudah ada jadwal rilisnya dan bila anda bertanya pasti akan diberikan link jadwal rilis. On going anime juga tersedia disini jadi anda bisa melihat anime terbaru setiap minggunya. Dan bagusnya disini ada fitur lapor link bila ada yang rusak.

Neonime

Satu situs nonton anime sub indo terbaikbuat para wibu selanjutnya adalah neonime org. Di situs ini anda akan bisa mendapatkan tempat nonton anime terbaik. Fitur yang disediakan lengkap dengan admin yang setiap saat sedia untuk membalas pesan yang anda kirimkan melalui live chat. Jadi, anda yang ingin tahu jadwal anime tertentu bisa langsung menanyakannya.

Disini formatnya berbeda dengan otaku stream, ada film live action dari adaptasi anime. Jadi, anda tidak akan dibawa nonton pada karakter 2 dimensi terus-terusan. Ada format 3 dimensi yang bisa membuat anda mencintai manusia asli. Untuk anda yang suka kejar film satu malam dengan batch, disini ada banyak batch yang bisa anda download untuk ditonton.

Riie (Situs Streaming dari Samehadaku)

Mengapa kami malah memasukan samehadaku? Ya jelas saja karena sekarang rata-rata para wibu sudah memiliki koneksi wifi. Menonton streaming akan menghemat penyimpanan gagdet para wibu. Riie adalah situs nonton anime sub indo terbaik berikutnya yang bisa anda pilih ketika dua situs diatas sedang mengalami permasalahan.

Untuk kualitas dari situs ini terbukti bagus tapi sayang kurang begitu bagus dalam melengkapi anime-anime terbaru. Hanya anime terkenal saja yang akan ditayangkan disini. Para penikmat anime kurang terkenal pasti akan merasa kesal akan hal tersebut. Sehingga anda yang merupakan wibu indie jangan mencoba untuk nonton pada situs satu ini.

Untuk situs-situs tersebut, situs yang sudah menyediakan aplikasi berbasis android dan ios untuk menonton stream di situsnya hanya Neonime. Bagi anda yang memiliki ruang memori penyimpanan lebih. Instal saja apk dari Neonime tersebut untuk bisa menonton anime tanpa harus akses situs nonton anime sub indo melalui broswer!

By admin

Related Post